Diberdayakan oleh Blogger.

Sebagaimana sebuah surat yang telah Anda buat, biasanya sebelum surat tersebut Anda kirimkan maka Anda baca ulang apakah ada kalimat yang salah, ada kata-kata yang salah atau ada tanda baca yang salah yang akan membuat surat tersebut memiliki arti yang berbeda, begitu juga halnya do'a (baca permintaan) Anda.

Silahkan Anda tulis ulang kalau sudah pernah menuliskannya, kalau belum coba mulai sekarang Anda tuliskannya dalam selembar kertas sebelum Anda menghapalnya.Tulislah dari semua pernyataan-pernyataan keinginan Anda tersebut menjadi sebuah cerita yang menggambarkan bahwa diri Anda telah memiliki sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Buatlah cerita itu dengan sepenuh hati, hadirkan jiwa raga Anda semua kedalam cerita tersebut. Persis seperti ketika Anda masih remaja yang sedang jatuh cinta. Bukankah Anda dulu suka melakukannya…? Ya seperti itulah Anda harus menuliskannya.

Surat do’a ini menggambarkan keadaan yang betul-betul Anda inginkan dalam hidup Anda sampaikan kepada Alloh SWT dengan penuh rasa harap dan khusu’ agar apa yang Anda minta tersebut bisa segera terwujud.

Contoh :

"Ya Alloh yang maha pengasih lagi maha penyayang terima kasih atas semua ni’mat yang Engkau berikan kepada saya. Saya senang dan bahagia rasanya karena apa yang saya harapkan sedang dalam proses terwujud adanya.  Alhamdulillah usaha atau bisnis saya yang sedang saya rintis mulai berkembang dan dapat dirasakan manfaatnya oleh saya dan keluarga saya. penghasilan sayapun terus bertambah, sehingga seluruh kebutuhan saya dan keluarga dapat terpenuhi, hutang-huatangpun terlunasi semuanya, bahkan saya dapat memberikan pinjaman pada orang-orang yang meminjam uang pada saya. Terima kasih Ya Alloh. Segala puji bagi-Mu ya Alloh pemilik seluruh alam ini".

Silahkan Anda tuliskan sendiri sesuai dengan apa yang Anda mintakan. itu hanya sekedar contoh.
Untuk lebih lengkapnya dapat Anda baca pada buku saya : 3 langkah meraih impian Anda, Anda dapat memebelinya di nulisbuku.com atau klik disini.

Salam Bahagia

Abu Abdan

Miliki Segera Bukunya :

meraih impian
Dapatkan bukunya di : nulisbuku.com, kategori Pengembangan Diri hal 5 atau klik gambar buku di atas