Diberdayakan oleh Blogger.

Terkadang dalam setiap perjalanan hidup kita, tidak semuanya apa yang kita harapkan segera untuk terwujud, ada keinginan-keinginan atau harapan-harapan kita tersebut masih belum terealisasikan, siapapun itu orangnya, dalam tingkatan berapapun usianya.

Salah satunya misalnya ada dia antara Anda yang sedang mendambakan sebuah rumah impian, sebuah rumah yang nyaman, indah, bersih, dan merdeka dari orang lain atau merdeka dari mertua. karena misalnya kondisi sebelumnya tinggal serumah dengan mertua atau sama-sama ngontrak dengan yang lain dalam satu rumah.

Ada juga yang sedang mendambakan kehadiran seorang momongan, karena sudah 10 tahun misalnya berrumahtangga belum juga dikarunia seorang Anak.

Ada juga yang mendambakan pasangan hidup atau masih jomblo sudah usia kepala 3 belum juga punya pasangan hidup. dan masih banyak sekali harapan-harapan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Setiap waktu, hari minggu bulan dan tahun selalu kita lalui dan tak henti-hentinya untuk selalu berharap kepada sang penguasa hidup ini, ALLOH SWT. Namun tidak semua keinginan, harapan, do'a-do'a Anda akan terwujud seketika itu juga. karena ini adalah di dunia bukan di surga, semuanya butuh proses secara alam dunia ( baca : secara alami).

Tentu tahu bukan proses secara alami ?, misalnya pada manusia proses secara alaminya di mulai dari bayi terus menjadi ana-anak, remaja, dewasa, tua dan mati ini adalah proses secara alami.begitupun terhadap do'a, harapan dan keinginan kita tidak serta-merta simsalabim abakadabra langsung terwujud.

Jadi, meskipun harapan, impian itu belum terwujud maka jangan putus asa, jangan putus berharap kepada ALLOH sang pemberi harapan. terus berharap dan tingkatkan upaya Anda menuju harapan tersebut.


Salam Bahagia

Abu Abdan








Miliki Segera Bukunya :

meraih impian
Dapatkan bukunya di : nulisbuku.com, kategori Pengembangan Diri hal 5 atau klik gambar buku di atas