Diberdayakan oleh Blogger.

Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina." Q.S. 40 : 60

Permintaan adalah suatu tanda bahwa Anda memang tidak memiliki apa-apa. Ketika Anda lahir ke alam dunia ini Anda tidak membawa apa-apa. Untuk itu sudah seharusnya Anda meminta kepada yang menciptakan Anda apapun kebutuhannya. Bahkan jika Anda tidak meminta, maka Alloh mengancam dengan neraka jahanam.

Berdoa adalah wujud dari pengabdian/ibadah kepada-Nya sehingga bagi siapa saja yang tidak berdoa itu artinya sombong dan sama saja dengan tidak menyembah kepada Alloh, sehingga Alloh mengancamnya dengan Neraka Jahannam.

Untuk itu memintalah (berdoa) kepada Alloh apa saja segala keperluan yang Anda butuhkan dalam hidup ini, mulailah sekarang dan seterusnya meminta kepada zat yang maha segalanya dan biasakan perjelas apa yang ingin Anda wujudkan dalam hidup Anda. Nah, agar jelas apa yang Anda minta saya akan berbagi sebuah cara yang dapat memudahkan Anda untuk dapat mengenali dengan sejelas-jelasnya, apa sesungguhnya yang benar-benar Anda impikan dalam hidup di dunia yang fana ini.

Selamat berdo'a ya.....apalagi di bulan suci ini, bulan Romadhon yang penuh berkah, bulan mulia yang di bukanya pintu-pintu rahmat.


Abu Abdan

Miliki Segera Bukunya :

meraih impian
Dapatkan bukunya di : nulisbuku.com, kategori Pengembangan Diri hal 5 atau klik gambar buku di atas